Rabu, 15 Oktober 2008

PAKET SALON MOBIL




Bengkel kami buka divisi baru lho, divisi salon mobil. Kami buka di daerah dalung. Tepatnya di jalan raya dalung no. 46. Kalau pengen nyambangin counter kami, ada plang gede banget tulisan nya CET MOBILLE. Ok, bicara soal jasa yang kami tawarkan.
Dengan hanya membayar Rp. 350 ribu anda bisa mendapatkan pelayanan pemolesan bodi eksterior. Cukup murah kan. Trus kalau pengen pembersihan interior total, including bongkar jok, pembersihan dashboard yang rada buluk, pembersihan karpet, plafon, trim anda cukup merogoh kocek Rp. 150 ribu. Murah kan. Ya iyalah.
Kita juga punya penawaran pembersihan ruang mesin (engine cleaning) bahasa kerennya, pokoke tuh mesin kinclong abis dah jadinya. Kita bakalan bersihan kerak2 yang timbul akibat timbunan oli dan kotoran yang udah nempel tahunan. Malu kan, masak mesin mobil bagus jorok gitu, hidung aja sering dibersihin tiap hari...he2..
Untuk penawaran engine cleaning cukup memberikan sedikit uang anda sekitar Rp. 150 ribu, ck2....murah abis.
Pelayanan yang paling yahud adalah kalau anda punya masalah di kaca depan anda yang baret, kita bisa kok ngilangin dengan seketika tapi ya ada harganya bos. Beneran, ini kita dapetin ilmunya dari negri seberang. Ga main2 coy...he2...beneran. Bisa di adu dah. Cukup merogoh kantong 200 ribu aja. Emang sih keliatannya mahal, tapi setimpal kok ama hasil yang akan kami berikan. Secara ilmu tinggi bos.
Ok...bagi yang pengen ngambil semua pelayanan kami ini, paket hemat kami sediakan. Bukan berarti ada kualitas yang kami hilangkan mentang2 ada nama hematnya. Biar keren aja dikasi istilah hemat. Kualitas masih yahud kok bro. Cukup menyisihkan bonus tahunan anda Rp. 700 ribu untuk kendaraan kesayangan anda menjadi seperti baru kembali.
Fasilitas yang akan anda dapat selain dapat pelayanan yang komplit di atas, kunjungan anda yang kedua hanya akan kami kenakan biaya Rp. 100 ribu untuk pelayanan yang sama, tidak ada batasan waktu. Hemat bener kan.

3 komentar:

kammi komsat stain mengatakan...

bisa menjadi mitra kerja sama tidak di daerah kami untuk buka salon mobil di kendari?

kammi komsat stain mengatakan...

bisa tidak buka cabang di kendari? kami siap jemput salon mobil

Irsan Komarga mengatakan...

Ciamik hasil kerjan body repairnya ey

-Irsan
www.autodetailing.co.id