Rabu, 15 Oktober 2008

POLES SEPEDA MOTOR



Weis bro...bagi yang punya moge bekas yang baru dibeli cek ile...keren nih ye. Tapi kayaknya kurang afdol boss ga dipoles bodinya, abis keliatan banget bekasnya...he3..sori bro. Tapi beneran lho, masak udah ngeluarin bajet lebih dari kepala 4 gitu masih dianggap cupu.Ga mau kan, makanya bro masukin aj ke bengkel. Kita bisa ngasi jasa yang lumayan mumpuni. Tenaga kita udah pengalamannya di bidang poles memoles ga bisa disangsikan lagi.Beneran, mana apik banget lagi, kayak ngerawat motor sendiri dah.
Ga percaya, nama saya jadi taruhannya.Mau ditaruh di mana, he2...
Biayanya ga banyak kok, cuma Rp. 200 ribu doang. Ga mahal boss. Yah itung biaya sekali duduk makan siang lah. Ceng li lah, image pun terkatrol karena bodi motor kerennya udah ciamik gitu. Ya gak...

Tidak ada komentar: