Rabu, 15 Oktober 2008

OVER SPET TOTAL SUZUKI KARIMUN




Pekerjaan ini memakan waktu kira2 2 minggu. Biayanya yang dibutuhkan cuma Rp. 3,5 juta doang kok. Anda akan mendapatkan kondisi bodi mobil yang kinclong lagi. Pelayanan yang kami berikan adalah pengecatan ulang coating di eksterior bodi, untuk bagian interior hanya meliputi frame pintu dalam dan pintu dalam yang masih sewarna dengan bodi eksterior. Kaca - kaca dan part yang lain tidak kami bongkar pak, tapi kita bisa jamin kok aman, soalnya kan sudah kita lindungi dengan pelindung yang cukup mumpuni. Bagian - bagian yang penting seperti kelistrikan, list yang cukup penting kita protect kok. Jadi ada jaminan gitu boss.
Trus lampu depan dan lampu belakang kita buka kok, biar aman gitu. So...aman kan!!!!

Pelayanan ini kami berikan mengingat banyak mobil - mobil bekas yang baru diboyong oleh temen2 kurang puas gitu dilihatnya. Secara tu tukang jual mobil kan bukan tukang cat...he2...sori bos2 yang berprofesi tukang jual beli mobil, bukan menghina tapi ngeritik dikit.
Abis banyak banget temen2 saya yang kecewa gitu abis beli mobkas gitu eh, catnya belang pas lagi berapa bulan diboyong ke rumah. Gimana ga gondok tu pembeli.Kesian kan. Makanya kita punya pelayanan yang murah meriah lah, tapi mutu dijamin boski.
Beneran, boleh cek dah.

Kalau keberatan dengan biayanya, apalagi yang baru punya keluarga gitu. Kali aj masih tergantung gitu am cash flow bulanan,kita kerjasama kok ama finance setempat untuk memberikan pelayanan kredit. Lumayan kan, ga terlalu berat di ekspense bulanan.
Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi ogut ok!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo di jakarta ada gak pak?