Setelah melalui tahap pendempulan mobil melalui tahap pelapisan tahap 2 dengan menggunakan epoxy surfacer.
Mobil telah menjalani proses pelapisan dasar tahap pertama dengan menggunakan epoxy primer untuk melindungi pelat dari karat.
Tampak depan terlihat pelat kap mesin yang sudah melalui pengerokan total dari sisa -sisa cat lapisan yang lama.
Kondisi sesaat setelah mengalami pengerokan lapisan cat total. Tampak pelat kendaraan bersih dari sisa - sisa lapisan cat yang terdahulu.
Proyek kali ini kami mendapatkan konsumen yang menginginkan mobil kesayangannya kembali seperti sedia kala. Pelat bodinya sudah bisa dibilang dimakan zaman.Tapi mesinnya masih ok punya. Si empunya menyuntikkan dana sekitar Rp. 13,5 juta untuk mewujudkan impiannya. Proyek ini masih dalam tahap pengerjaan.
5 komentar:
wahhh tinggi juga y biaya perbaikannya...
klo mobil saya gak sampe segithu mas... mobil daihatsu taft hiline LONG..
prosesnya....
angkat body... (body dilepas dari sasis)
benerin yang keropos, ganti plat yang keropos.. dari lantai... tulang2 body..
dindng samping n pintu2.. pokokmya yang jeropos deh...
kerok cat yang lama..
ganti karet body..
total semuanya.. 10 juta...
mobil lagi tahap perbaikan
hebat pingin mobil panther aku di repair body semua kira kira berapa pak biayanya di tempat anda.. yg kropos kantai depan sama tengah pinginya ganti plat lantainya.. trus di cat full body warnah merah maroon sama silver.. udah pernah tanya bengkel dikota saya habis 5jt klo di tempat bpak berapa..
good
Mantap Gan, kalo mau restorasi kijang 1987 kira2 harus siapkan dana berapa ya?
Mantap Gan, kalo mau restorasi kijang 1987 kira2 harus siapkan dana berapa ya?
Posting Komentar